"SUGENG RAWUH" ****** "SELAMAT DATANG" ***** DI BLOG SAYA

Sabtu, 24 Desember 2011

SDN PURWOREJO 02 - KECAMATAN NGANTANG


Latar Belakang 
 SD Negeri Purworejo 02 Ngantang

SD Negeri Purworejo 02 Ngantang terletak di wilayah Kabupaten Malang, yaitu 72 km sebelah barat kota Malang, di dukuh Binangsri desa Purworejo Kecamatan Ngantang. SD Negeri Purworejo 02 Ngantang memilik, lahan seluas 4708 m2, jumlah rombel 6 kelas semua masuk pagi. , program pembelajaran, dengan metode pembelajaran aktif dan berbasis IT. Rata-rata NUN input baik dan Rangking 1 tngakat kecamatan tahun 2010/2011 rata-rat lulusan dua tahun terakhir 100 %, 100 % melanjutkan ke sekolah menengah pertama. Jumlah tenaga kependidikan guru 8 orang dengan kualifikasi SI=4 orang 4 orang dalam proses menempuh pendidikan S,1 .Pekerjaan orang tua siswa 70 % petani dan selebihnya buruh tani. Lingkungan SD Negeri Purworejo 02 Ngantang di daerah pedesaan jauh dari pertokoan dan perkantoran, Jarak antar sekolah terdekat 1 Km dan jarak sekolah terhadap Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Malang sejauh 99 Km.
Kepala UPTD TK, SD dan PLS Dinas Pendidikan Kecamatan Ngantang (Bapak Sunarji,M.Pd.) dengan Kepala SDN Purworejo 02 Kecamatan Ngantang (Bapak Imam Rofi'i,S.Pd.). Pose diambil pada saat Gebyar Seni Budaya Hari Jadi Kabupaten Malang
Gedung SDN Purworejo 02 sebelum diadakan Rehabilitasi
Acara Selamatan yang dilaksanakan oleh Warga Sekolah ( Kepala Sekolah, Dewan Guru , Komite Sekolah dan Paguyuban Wali Murid) dan Warga Masyarakat dengan adanya bantuan Rehabilitasi Gedung dari Program APBNP (Tanggal 21 Nopember 2011).
Dengan Semangat Gotong Royongnya semua Komponen Masyarakat ( Pihak Sekolah, Wali Murid dan Warga ) melakukan kegaiatan Pembongkaran Gedung Lama yang akan di Rehabilitasi.
Peletakan Batu Pertama oleh Kepala Sekolah SDN Purworejo 02 (Bapak Imam Rofi'i,S.Pd.) sebagai tanda dimulainya kegiatan Rehabilitasi Gedung dari Program APBNP.
Kondisi  berjalannya Rehabilitasi Gedung pada hari ke -25, Pengecatan Atap 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar